Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Mengapa kami memilih nama Bukit Sion?


Mengapa kami memilih nama Bukit Sion untuk menjadi nama Gereja kami?

Bermazmurlah bagi TUHAN, yang bersemayam di Sion, beritakanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa, (Mazmur 9:12)

Dari Sion, puncak keindahan, Allah tampil bersinar. (Mazmur 50:2)

Bagi-Mulah puji-pujian di Sion, ya Allah; dan kepada-Mulah orang membayar nazar. (Mazmur 65:2)

Di Salem sudah ada pondok-Nya, dan kediaman-Nya di Sion! (Mazmur 76:3)

Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion. (Mazmur 84:8)

Sebab TUHAN telah memilih Sion, mengingininya menjadi tempat kedudukan-Nya: (Mazmur 132:13)

Tetapi kamu sudah datang ke Bukit Sion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorgawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah, (Ibrani 12:22)

Karena kami percaya bahwa di Bukit Sion, TUHAN bersemayam. Kami sangat mempercayai bahwa Allah hadir di Gereja kami, bertahta di atas puji-pujian kami. Katakan Amin!

Ya, datanglah kiranya dari Sion keselamatan bagi Israel! Apabila TUHAN memulihkan keadaan umat-Nya, maka Yakub akan bersorak-sorak, Israel akan bersukacita. (Mazmur 14:7)

Ya, datanglah kiranya dari Sion keselamatan bagi Israel! Apabila Allah memulihkan keadaan umat-Nya, maka Yakub akan bersorak-sorak, Israel akan bersukacita. (Mazmur 53:7)

Sebab Allah akan menyelamatkan Sion dan membangun kota-kota Yehuda, supaya orang-orang diam di sana dan memilikinya; (Psa 69:36)


Karena kami percaya keselamatan datang dari Bukit Sion. Kami percaya bahwa dari Gereja kami, berita keselamatan akan dikabarkan hingga ke ujung bumi. Katakan Amin!

Gunung-Nya yang kudus, yang menjulang permai, adalah kegirangan bagi seluruh bumi; gunung Sion itu, jauh di sebelah utara, kota Raja Besar. (Mazmur 48:3)

Kiranya TUHAN memberkati engkau dari Sion, supaya engkau melihat kebahagiaan Yerusalem seumur hidupmu, (Mazmur 128:5)

Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya. (Mazmur 133:3)

Sebab di sanalah orang-orang yang menawan kita meminta kepada kita memperdengarkan nyanyian, dan orang-orang yang menyiksa kita meminta nyanyian sukacita: “Nyanyikanlah bagi kami nyanyian dari Sion!” (Mazmur 137:3)

TUHAN semesta alam akan menyediakan di gunung Sion ini bagi segala bangsa-bangsa suatu perjamuan dengan masakan yang bergemuk, suatu perjamuan dengan anggur yang tua benar, masakan yang bergemuk dan bersumsum, anggur yang tua yang disaring endapannya. (Yesaya 25:6)

Karena kami percaya bahwa Bukit Sion adalah kegirangan bagi seluruh bumi. Kami percaya Gereja kami akan mendatangkan sukacita dan kegirangan bagi seluruh bumi. Gereja yang mendatangkan berkat TUHAN dan kegembiraan. Katakan Amin!

tetapi Ia memilih suku Yehuda, gunung Sion yang dikasihi-Nya; (Mazmur 78:68)

TUHAN lebih mencintai pintu-pintu gerbang Sion dari pada segala tempat kediaman Yakub. (Mazmur 87:2)

Engkau sendiri akan bangun, akan menyayangi Sion, sebab sudah waktunya untuk mengasihaninya, sudah tiba saatnya. (Mazmur 102:14)

Karena kami percaya Bukit Sion sangat dicintai dan dikasihi TUHAN. Kami percaya Gereja kami adalah tempat curahan kasih Allah. Katakan Amin!

bila TUHAN sudah membangun Sion, sudah menampakkan diri dalam kemuliaan-Nya, (Mazmur 102:17)

Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada TUHAN adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya. (Mazmur 125:1)

Dan apakah jawab yang akan diberi kepada utusan-utusan bangsa itu? “TUHAN yang meletakkan dasar Sion, dan di sanalah orang-orang yang sengsara dari umat-Nya mendapat perlindungan.” (Yesaya 14:32)

Karena kami percaya TUHAN sendiri yang membangun Bukit Sion di dalam kemuliaan-Nya. Kami percaya Gereja kami tidak dibangun di atas kuasa manusia, tetapi oleh kemuliaan Allah sendiri – Gereja yang tidak goyang, tetapi tetap untuk selama-lamanya. Katakan Amin!

Semua orang yang membenci Sion akan mendapat malu dan akan mundur. (Mazmur 129:5)

Maka TUHAN akan menjadikan di atas seluruh wilayah gunung Sion dan di atas setiap pertemuan yang diadakan di situ segumpal awan pada waktu siang dan segumpal asap serta sinar api yang menyala-nyala pada waktu malam, sebab di atas semuanya itu akan ada kemuliaan TUHAN sebagai tudung (Yesaya 4:5)

seumpama seorang yang lapar bermimpi ia sedang makan, pada waktu terjaga, perutnya masih kosong, atau seumpama seorang yang haus bermimpi ia sedang minum, pada waktu terjaga, sesungguhnya ia masih lelah, kerongkongannya masih dahaga, demikianlah halnya dengan segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan gunung Sion. (Yesaya 29:8)

Sebab beginilah firman TUHAN kepadaku: Seperti seekor singa atau singa muda menggeram untuk mempertahankan mangsanya, dan tidak terkejut mendengar teriakan seluruh pasukan gembala yang dikerahkan melawan dia, dan tidak mengalah terhadap keributan mereka, demikianlah TUHAN semesta alam akan turun berperang untuk mempertahankan gunung Sion dan bukitnya. (Yesaya 31:4)

Karena kami percaya ada tangan TUHAN yang melindungi Bukit Sion. Kami percaya perlindungan-Nya atas Gereja kami. Katakan Amin!

dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: “Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Yerusalem.” (Yesaya 2:3)

Karena kami percaya pengajaran yang murni dan Alkitabiah keluar dari Bukit Sion. Kami percaya di Gereja ini kami mendapatkan pengajaran yang benar dan Alkitabiah. Katakan Amin!

Masa keamanan akan tiba bagimu; kekayaan yang menyelamatkan ialah hikmat dan pengetahuan; takut akan TUHAN, itulah harta benda Sion. (Yesaya 33:6)

Karena kami percaya takut akan TUHAN ada di Bukit Sion. Kami percaya Gereja kami membangun kehidupan yang takut akan TUHAN. Katakan Amin!

Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya. (Wahyu 14:1)

Karena kami percaya bahwa suatu waktu kelak, Anak Domba Allah akan menyongsong kami di awan-awan. Kami percaya Gereja kami adalah Gereja yang terangkat di saat kedatangan-Nya yang kedua. Katakan AMIN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s