Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Go…Go…Go


Khotbah Sekolah Minggu 1 November 2009 (Martianus)

Baca: Yesaya 6:1-8

Hari ini kita akan belajar tiga prinsip “Go” dalam hidup nabi Yesaya.

1) ayat 1 “… aku melihat Tuhan…”

Go yang pertama adalah hidup kita setiap hari harus melihat Tuhan — Go-Up

2) ayat 5, “… Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir …”

Go yang ketiga adalah melihat kepada hati kita, apakah hidup kita sudah benar di hadapan Allah — Go-In

3) ayat 8, “…Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!”

Go yang ketiga adalah pergi melihat jiwa dan memberitakan Injil keselamatan — Go-Out

 

Leave a Reply

