Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Paket Bundling HP + SIM Card


Saat Teduh (Minggu, 8 November 2009)

Beberapa tahun belakangan ini mulai marak bermunculan paket-paket bundling handphone + sim card dari operator2 yang harganya makin terjangkau. Mereka berperang dalam hal harga dan tariff bicara per menit yang paling murah. Masyarakat mulai berebut mendapatkan produk2 murah ini karena tergiur layanan dari operatornya yang menawarkan bicara sepuas-puasnya dengan tariff semurah-murahnya.. Namun… seandainya ada perusahaan yang menawarkan paket hp + sim card yang hanya khusus bisa berbicara kepada Tuhan Yesus saja, apakah kira2 banyak orang Kristen yang akan berebut membeli produk ini? Tentu saja paket ini gratis, tanpa dipungut biaya bicara per menitnya.. apakah Anda berminat??
Hal di atas menggambarkan betapa ironisnya kehidupan orang Kristen sekarang. Mereka rela membayar beratus2 ribu rupiah per bulan hanya untuk berbicara, SMS, MMS ataupun lainnya, untuk menghubungi orang2 / rekan kerja / teman / dll. Tapi untuk berbicara dengan Yesus yang gratis tanpa dipungut biaya pun, seringkali kita tidak mau memberikan waktu untuk hal itu..Bagaimana dengan kita sekarang??

“Setelah itu Ia datang kembali, dan mendapati ketiganya sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: “Simon, sedang tidurkah engkau? Tidakkah engkau sanggup berjaga-jaga satu jam?” (Markus 14:37)

— Ditulis oleh : Yoga —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s