Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Euforia 2012


Saat Teduh (Minggu, 22 November 2009)

 

Euforia 2012 – begitulah saya menyebutkan fenomena belakangan ini. Semuanya begitu bergairah paling tidak membicarakan tentang kiamat. Dari omongan ringan di warung Hik, comment di Facebook, hingga wacana yang penuh kontroversi sampai membuat tokoh-tokoh agama kewalahan menjawabnya.

Saya tidak ingin turut berkontroversi di sana, saya hanya bisa menunjukkan bahwa bagi orang percaya, akhir zaman bukanlah penderitaan dan ketakutan, akhir zaman adalah berkat dan anugerah yang sangat dirindukan dan dinanti-nantikan.

Mari baca ayat Alkitab berikut, dan nantikanlah kedatangan-Nya yang segera itu!
Wahyu 22:1-7
1  Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.
2  Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.
3  Maka tidak akan ada lagi laknat. Takhta Allah dan takhta Anak Domba akan ada di dalamnya dan hamba-hamba-Nya akan beribadah kepada-Nya,
4  dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka.
5  Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Allah akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.
6  Lalu Ia berkata kepadaku: “Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan, Allah yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi.”
7  “Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!”

 

— Ditulis oleh : Martianus —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s