Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Kristus memberkatimu setiap hari


Saat Teduh (Selasa, 22 Desember 2009)

“Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar” (Ulangan 26:8)

Dalam tradisi Yahudi, “Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar”, mengacu kepada berkat dalam urusan kehidupan sehari-hari, baik di dalam atau di luar rumah seseorang.

Jadi di sini, Tuhan mengatakan bahwa Anda diberkati dalam kehidupan sehari-hari Anda. Apakah Anda percaya? Apakah Anda percaya bahwa setiap hari, keluarga dan kehidupan kerja diberkati? Atau Anda berpikir bahwa Anda hanya diberkati selama Natal, ketika Anda menerima hadiah dan bonus akhir tahun, atau ketika Anda mendapatkan promosi yang telah Anda ingin. Mungkin Anda berpikir bahwa kehidupan yang diberkati dimulai ketika Anda bertemu dengan pria atau wanita impian Anda!

Tidak, Anda diberkati setiap hari dan Anda memiliki Firman Tuhan untuk itu. Mazmur 68:19 mengatakan, “Terpujilah Tuhan! Hari demi hari Ia menanggung bagi kita; Allah adalah keselamatan kita”. Dan karena firman Allah mengatakan demikian, percayalah bahwa setiap hari dalam hidup Anda penuh dengan berkat. Setiap pagi, ketika Anda bangun, percaya bahwa itu adalah hari yang Tuhan telah buat, dan bersukacita dan bergembira di dalamnya (Mazmur 118:24). Mulailah hari dengan iman bahwa itu akan menjadi hari yang berlimpah dengan berkat yang sudah disediakan Allah bagi Anda.

Pada malam hari, ketika saatnya untuk tidur, percayalah bahwa Anda akan diberkati ketika Anda bangun di pagi hari karena akan ada berkat berkelimpahan dari Bapamu yang di surga, yang begitu mencintai Anda tanpa syarat, menunggu untuk anda!

Anda tidak dapat membuat berkat-berkat Anda nyata. Tetapi jika Anda percaya akan apa yang Allah telah katakan dalam FirmanNya dan bertindak seperti itu, berkat akan nyata dalam hidup Anda. Bahkan, Allah ingin memberkati Anda lebih daripada yang Anda inginkan untuk diberkati!

Sahabatku, percaya Firman Tuhan. Percayalah kepada-Nya untuk berkat-berkat dan Anda akan menemukan diri Anda penuh dengan berkat sehari-hari!

— Ditulis oleh : Martianus —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s