Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Ucapan terima kasih ketua panitia Natal 2009


Segala hormat, kemuliaan, keagungan hanya bagi Kristus Yesus Raja Gereja. Besar rasa syukur atas berlangsungnya ibadah perayaan Natal pada hari Jumat, tanggal 18 Desember 2009 jam 17.30-20.00 WIB yang lalu.

Selaku ketua panitia Natal 2009 GSJA Bukit Sion – CWS Charisma Solo, perkenankan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat di dalam acara tersebut.

  1. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Surakarta, terkhusus Bapak Wakil Walikota – F.X. Hadi Rudyatmo, yang berkenan hadir dan memberikan sambutannya.
  2. Terima kasih kepada seluruh jemaat yang sudah hadir, yang sudah mempersembahkan janji iman, yang sudah memberikan doa dan dukungan tenaga bagi terlaksananya acara ini.
  3. Terima kasih kepada semua panitia Natal di tiap seksi. Terima kasih untuk antisipasinya yang begitu bagik, terima kasih untuk kerja keras, dan untuk kerja samanya. Jika ada kata “sukses” untuk sebuah kepanitiaan, maka mungkin ini kuncinya, “seorang ketua yang biasa, dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa”.
  4. Terima kasih kepada bapak-bapak diaken untuk semua pertimbangan dan arahannya dari hal yang terkecil hingga hal yang terbesar.
  5. Terima kasih kepada om Gurning selaku gembala senior dan bapa rohani, yang menuntun panitia dengan penuh kesabaran.
  6. Terima kasih kepada semua pihak, yang tidak bisa saya sebutkan namanya, terkhusus kepada mereka yang bukan panitia natal tetapi telah memberikan yang terbaik untuk acara ini.
  7. Terima kasih kepada Direktur Departemen Sekolah Minggu, Direktur Departemen Kaum Remaja, Gembala Gereja Pemuda, Direktur Kaum Wanita yang telah mengirimkan timnya untuk mengisi acara di natal ini.

in His grace,

Martianus

Leave a comment