Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

Tuhan bukan ban serep


Yesus bukanlah “ban serep” yang kita keluarkan saat kita dalam masalah, tapi “stir-kemudi” yang mengarahkan kita ke jalan yang benar setiap waktu

Tahukah Anda mengapa kaca mobil itu begitu besar & kaca spion begitu kecil? karena “Masa Lampau” kita tidak sepenting “Masa Depan” kita. Pandanglah ke depan dan majulah terus!

Semua hal di dalam hidup ini bersifat sementara. Jika semuanya lancar, nikmati saja karena hal ini tidak bersifat kekal; jika semuanya tidak mulus, janganlah khawatir karena ini juga tidak bersifat kekal.

Saat Tuhan menyelesaikan masalah kita, kita memiliki iman atas kemampuan-Nya. Saat Tuhan tidak menyelesaikan masalah kita, Dia memiliki iman atas kemampuan kita.

Saat kita berdoa untuk orang lain, Yesus mendengarkan kita dan memberkati mereka. Dan ada kalanya, saat kita aman-aman dan nyaman, ingatlah bahwa ada orang yang sedang mendoakan kita.

Ingatlah bahwa kekhawatiran itu tidak menghilangkan “masalah” hari esok, ia hanya menghilangkan damai hari ini. Karena itu janganlah khawatir akan hidupmu, tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya.

Sumber: http://martianuswb.com/

Leave a comment