Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur, dan Rajin

13 Maret, Tanggal Bersejarah


Tanggal 13 Maret 2010 harinya hari Sabtu, TUHAN membawa gereja ini kepada fase berikutnya. Dari kondisi menumpang kemudian memiliki tanah “perjanjian” untuk meletakkan “batu” peringatan sekaligus “batu dasar” pertumbuhan. Tuhan sendiri mengadakannya. Tuhan sendiri yang menunjukkannya. Dan Tuhan sendiri yang mencukupkannya. Di atas tanah perjanjian itu kini Tuhan mendirikan sebuah rumah bagi-Nya. Kami menyebutnya “rumah doa, rumah mujizat, dan rumah kesembuhan”!

Tanggal 13 Maret 2011, harinya hari Minggu, TUHAN membawa umat-Nya masuk ke rumah-Nya yang kudus. Di rumah doa, di rumah mujizat, dan di rumah kesembuhan itu ibadah perdana pun di mulai. Pujian, doa, ucapan syukur dinaikkan kepada Bapa di surga.

Tanggal 13 Maret adalah peristiwa penting bagi jemaat ini. Tanggal 13 Maret permulaan pemulihan itu. Tanggal 13 Maret adalah permulaan memasuki berbagai pengalaman dalam doa, mujizat, dan kesembuhan ilahi.

TUHAN YESUS yang memulai-Nya, TUHAN YESUS yang menyertai-Nya, dan TUHAN YESUS pula yang mengakhirinya kelak pada waktu kedatangan-Nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s